Asiknya Berselancar Dengan Advan Vandroid E3a

Advan vandroid E3A kini hadir dengan mengusung dimensi layar yang cukup lebar 9 inch lebih lebar dibanding dengan seri terdahulunya. Dengan dimensi yang lebih luas tentunya performa dan spesifikasinya juga lebih mumpuni. Dengan menggunakan sistem operasi jelly been dan processor quad core serta ram 512 Mb ini sudah sangat menguasai untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu Tablet ini juga dilengkapi dengan aplikasi TV analog yang memudahkan penggunanya untuk menonton TV dimanapun dan kapanpun meski listrik sedang padam. 

 
Dengan adanya penunjang aplikasi GPS dalam gadged advan vandroid e3a para penggunanya tidak perlu khawatir akan kesasar bila bepergian ketempat baru yang belum diketahui jalannya asalkan ada jaringan internet. Tablet E3A juga dilengkapi dengan memory internal dengan kapasitas 4 gb yang juga di tunjang tambahan memory external sampai 32 gb untuk penyimpanan data. jadi para penggunanya tidak perlu khawatir apabila untuk mendowload atau menyimpan file foto yang banyak.

Harga Performa Tablet Advan Vandroid E3A

Dalam urusan performa advan merupakan salah satu yang paling unggul, karena dengan harga kelas menengah kebawah gadged ini sangat berkompeten dikelasnya. Dengan kapasitas batrey 4000 mah tablet advan vandroid e3a ini akan sangat awet digunakan untuk browsing dan memainkan game. istilahnya gadged ini sangat multi fungsi bila dibandingkan dengan gadged lainnya. Selain dilengkapi dengan jaringan 3G tablet e3a ini juga dilengkapi dengan jaringan WIFI yang akan sangat memudahkan para penggunanya untuk mengakses jaringan internet gratis. 

Harga yang di bandrol untuk membawa pulang Advan Vandroid e3a adalah cukup murah bila dibandingkan dengan performa dan spesifikasi yang akan anda dapatkan yaitu 1.375.000 anda akan dimanjakan dengan semua fasilitas yang ada di dalam gadged tersebut. Dengan demikian sekarang saatnya anda menunjukkan bahwa tidak hanya gadged mahal dan mewah yang mempunyai spesifikasi garang, namun dengan advan e3a anda sudah bisa membuktikannya walau dengan harga yang sangat terjangkau. semua ini diperuntukan untuk memenuhi permintaan pasar di dunia yang serba canggih ini.

Asiknya Berselancar Dengan Advan Vandroid E3a Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar