Lenovo P70, Smartphone dengan Baterry Kapasitas Besar

Melihat perkembangan dunia teknlogi semakin tidak ada habisnya. Semua kalangan vendor – vendor ternama pun ikut berlomba – lomba menciptakan berbagai macam produk samrtphone pintar dengan inovasi terbaru. Begitu juga oleh vendor Lenovo asal Tiongkok ini, setelah sukses dengan jenis Lenovo P780, kini kembali menghadirkan sosok smartphone yang tergolong monster karena tersimpan didalamnya baterai kapasitas besar. Menurutnya bahwa zaman sekarang tidak hanya smartphone pintar yang bisa bersaing dikelasnya, tetapi kualitas baterai ikut menentukan seberapa lama ketahanannya dalam menjalankan kinerjanya. Sebagai salah satu produk smartphone berharga murah, tentu anda kian penasaran terhadap Harga Dan Spesifikasi Lenovo P70. Untuk itulah pada kesempatan kali ini, anda telah menemukan informasi tepat kaitanya mengulas seluk beluk Lenovo P70. Bisa dibilang kalau tipe yang satu ini diprediksi mampu bersaing di kelas menengah sehingga tidak akan kalah terhadap kompetitor lainya. Anda berminat? Sebaiknya simak dahulu speknya dan jika cocok, jangan sungkan untuk segera memilikinya. 

Spesifikasi Lenovo P70

Dibalut layar ukuran 5 inchi, beresolusi HD 720p, dilengkapi panel IPS Display dengan kerapatn cukup tajam sebesar 294 ppi dan didukung oleh multitouch sebanyak 10 titik membuatnya semakin tampil beda hingga memberikan kenyamanan terbaik kepada pengguna. Disamping itu, ukuranya pun nampak ringan dan tipis yaitu sebesar 142x71.8x8.9 mm dengan berat 149 gram saja. Kemudian dapur pacunya sendiri masih mempercayakan Chipset seri MT6752 besutan MediTek yang bisa mencapai kecepatan Octa Core 1.7 GHz. Dalam meningkatkan performanya, tak lupa pabrikan Lenovo memasang RAM 2 GB agar kinerjanya lebih optimal, bersanding pula dengan sistem OS Android Kitkat 4.4.4 sampai GPU Mali-T760 MP26. Kesemua perpaduanya diyakini mampu menjalankan semua aplikasi tanpa khawatir terjadi lag atau patah – patah. Tersedia juga memory internal sebesar 16 GB disertai opsi updgrade lewat microSD sampai batas maksimal 32 GB. Kehadiran memory tersebut, tentunya akan menambah kesempurnaan mengagumkan terhadap Smartphone Lenovo P70. Adapun fitur menarik untuk disimak yakni dual kameranya, dibekali kamera utama 13 MP (lengkap dengan autofocus, face detection, LED flash, touch focus) dan kamera depan berukuran 5 MP, terbilang cukup ampuh dalam menghasilkan kejernihan hasil foto atau call video. Pada sektor konektivitas telah disediakan teknologi mumpuni LTE Cat4 kecepatan 150 Mbps, Bluetooth V4.0, microUSB, Wifi Direct hingga fitur USB-OTG. Dan yang ditunggu – tunggu adalah terpasangnya daya baterai jenis Li-Po bertenaga 400 mAh akan memuaskan anda karena mampu bertahan selama 18 jam dalam ukuran normal.

Harga Lenovo P70

Sesuai dengan penawaran kualitasnya sebagai smartphone kelas menengah keatas harga Lenovo P70 telah dipasarkan seharga 1,399 Yuan di Cina. Sedangkan bila dijadikan rupiah berkisar 2,9 jutaan. Cukup terjangkau bila dilihat dari perbandingan antara Harga Dan Spesifikasi Lenovo P70 bukan?

Lenovo P70, Smartphone dengan Baterry Kapasitas Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar