Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone C Terbaru 2015

Di awalah tahun 2015 vendor Asus Mobile telah banyak mengeluarkan rilisan ponsel pintar yang salah satunya adalah Asus Zenfone C. Mengenai Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone C diinformasikan bahwa selain dibandrol dengan harga agak mahal dari produk sebelumnya juga menawarkan spek lebih tinggi bahkan isunya, kalau jenis smartphone keluaran Asus juga banyak menggunakan memory RAM sangat tinggi yang mencapai RAM 4 GB. Sedangkan bila dibandingkan dengan Asus Zenfone 4, sudah dipastikan tipe “C” ini tepat berada pada level diatasnya. Nah, untuk mengetahui spesifikasi maupun harga secara lengkap, bisa simak review dibawah ini. 

Spesifikasi Asus Zenfone C

Dilihat dari design maupun tampilanya, bisa dibilang kalau sangat elegan begitu pun ukuranya sendiri nampak lebih besar dengan 4.5 inchi (480x854 pixels), berciri khas model candybar, memiliki dimensi 136.5x67x10.9 mm, berat 149 g dan jenisnya meliputi IPS capacitive, touchscreen serta 16M colors. Berlanjut pada inti processornya menggunakan intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz, GPU power SGX544MP2 yang terkombinasi sistem operasi OS Android v4.4.2 Kitkat hingga dioptimalkan pula oleh memory RAM berukuran 1 GB yang tentunya membuat kinerja ponsel pintar tersebut semakin lancar jaya baik itu untuk menjalanakan aplikasi atau bermain game. Melihat area konekvitas, sepertinya Asus Zenfone C tidak support jaringan 4G karena hanya tersambung ke internet melalui EDGE, GPRS, jaringan 3G (kecepatan HSPA 422/5.76 Mbps). Tersemat pula perangkat standar diantaranya Hotspot, Wi-fi 802.11b/g/n sebagai sarana koneksi jaringan Wi-fi. Kemudian untuk area penyimpanan data, smartphone ini menyediakan memory berkapasitas cukup besar yakni memory internal sebesar 8GB dan memory eksternal up to 64 GB. Ruang yang lebih dari cukup jikalau hanya untuk menyimpan file dan data – data dokumen penting. Mengenai fiturnya, hampir seperti ponsel lainya dengan MP4 player, GPS, Bluetooth, radio, MP3, dan dual kamera yang pasti akan memanjakan setiap hasil gambar (foto) dengan kualitas cukup bagus (kamera utama berukuran 5MP dan kamera depan memakai tipe VGA). Meski ada salah satu kelemahanya yakni baterai Li-Ion 2100 mAh battery.

Harga Asus Zenfone C

Sudah dikatakan sebelumnya, bila harga Zenfone C sedikit lebih mahal dari tipe Zenfone 4. Menurut informasi yang didapat, menyebutkan bahwa bandrolan harganya kisaran 1,3 jutaan (melihat harga negara Malaysia).Perkiraaan di Indonesia sendiri kemungkinan harganya bisa mencapai 1,7 jutaan. Itulah review singkat Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone C, semoga bermanfaat.

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone C Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar