Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3x Bulan Ini

Di zaman global yang serba modern seperti ini, banyak vendor yang bersaing ketat di nunia elektronik khususnya gadged. Dalam hal ini Advan sudah menyiapkan gadged yang sudah siap di lepas di pasar nasional yaitu Advan vandroid T3x. Tablet vandroid T3x juga dilengkapi dengan adanya aplikasi TV digital yang beresolusi tinggi, yang tidak semua tablet dilengkapi dengan aplikasi TV digital. Vandroid T3x juga di dukung dengan CPU Quad Core dengan kecepatan 1,5 Ghz dari mediatek dan juga dilengkapi dengan Ram 1 gb. Untuk penyimpanan internalnya juga cukup besar yakni 8 gb yang masih bisa ditambah dengan memory external mencapai 32 gb. 

Advan Vandroid T3x
Advan Vandroid T3x
 
Advan vandroid T3X juga memiliki kapasitas batrey yang sangat besar 6.000 Mah, yang mampu digunakan untuk berselancar di dunia maya dan untuk memainkan game tanpa harus takut untuk kehabisan batrey. Advan vandroid T3X juga di bekali dengan layar yang lebar, 8,9 inches dengan mengggunakan teknologi IPS sangat bagus kualitas dan ketajaman gambarnya serta di dukung dengan layar 1920x1200 pixel yang menjelaskan detail gambar pada setiap incinya.

Harga Dan Kualitas Advan Vandroid T3X

Kualitas bagus namun cocok di kantong? ya inilah solusinya Advan vandroid T3X. Dengan hanya di patok harga 2.550.000 anda sudah bisa membawa pulang gadged canggih ini dalam keadaan baru dan bergaransi. Kualitas yang ditawarkan oleh gadged vandroid T3x juga tidak kalah bagus dengan gadged yang berharga di atas 3 juta. Karena gadged ini mengusung konsep untuk kalangan menengah kebawah dan dengan kualitas yang sangat bagus. 

Advan vandroid t3x juga dilengkapi dengan kamera yang cukup besar 8 megapixel yang dilengkapi dengan flash, guna memudahkan anda dalam memotret objek dalam keadaan gelap dengan kualitas yang bagus. untuk kamera depan gadged ini juga dilengkapi kamera 2 megapixel yang sudah cukup digunakan untuk video call atau digunakan untuk foto selfie. Gadged vandroid t3x ini juga di lengkapi dengan dual slot atau dual sim, yang memudahkan para penggunanya untuk mengaktifkan dua nomer sekaligus tanpa harus membawa dua Hp.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3x Bulan Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar