Huawei P8 Lite, Ponsel Octa-core dengan Kamera 13MP

Anda sedang mencari produk ponsel Huawei terbaru? bingung harus mencari dimana? Tenang saja karena anda telah menemukan informasi yang tepat khsusunya terhadap rilisan smartphone pintar paling baru yakni Huawei P8. Kehadirannya tidak hanya seputar Harga Dan Spesifikasi Huawei P8 saja namun lebih dari itu bahwa produk ini tentunya telah menjelma sebagai generasi penerus Huawei P7 sekaligus meluncurkan kualitas mewah, elegan dan berada di level teratas. Meski kali pertama sudah diperkenalkan kepada publik di acara Old Billingsgate, London, Inggris bulan April lalu, sepertinya pemasaran globalnya dimulai pada bulan Juni 2015 termasuk di negara Indonesia sendiri. Walau dibandrol harga relatif tinggi, tetaplah Huawei P8 menawarkan spesifikasi mumpuni di kelasnya. Lalu seperi jeroan serta fitur – fitur unggulanya? Simak review selengkapnya dibawah ini. 

 

Spesifikasi Huawei P8

Untuk pertama kalinya Huawei menawarkan tampilan desain premium dengan segala kemewahanya. Menggunakan layar seluas 5.2 inchi, full HD 1080x1920 pixels, berkepadatan 424 ppi sudah dipastikan tidak akan membuat gambar di layar menjadi pecah. Didukung pula oleh tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen 16M serta balutan kuat anti gores Corning Goriila Glass mampu menujukkan keperkasaanya dibanding smartphone yang lain. Ditambah pula, bodi ramping dengan ketipisan 6.4 mm, dimensi 144.9x72.1 mm, berbobot 144 gam semakin menambah desain menawan hingga siap menggaet para pecinta gadget. Mengintip ke sektor dapur pacunya, telah ada peningkatan drastis daripada pendahulunya yakni terpasang Chipset handal HiSilicon Kirin 935 64 bit terbaru usungan dari Octa Core dimana terbagi ke 2 sisi bagian Quad-core Cortex-A53 2 GHz dan Quad-core Cortex 1.5 GHz. Inilah yang menjadikan kinerjanya semakin prima, begitupun adanya penanaman RAM 3 GB menambah performanya kian stabil saat menjalankan multitasking aplikasi maupun game. Sedangkan dibagian grafisnya mempercayakan pada Mali-T628 serta dimotori khusus oleh sistem operasi OS Android v5.0.2. Sangat lengkap bukan? Khusus untuk fitur unggulan adalah menawarkan dual kamera, dengan kamera utama berukuran 13 MP yang diklaim mempunyai kualitas canggih DSLR. Selain itu, tersemat sensor 4 warna RGWB dimana pada umumnya jenis smartphone hanya memakai warna RGB. Maka dari itu tak perlu diragukan lagi karena hasil jepretan anda terjamin kejernihanya bahkan di ruangan pencahayaan rendah sekalipun. Sementara, bagian kamera depan tidak lupa pula terpasang lensa sebesar 8 MP yang juga mendukung foto selfie, video call dan cideo chat. Menuju ke area penyimpanan memory, hadir dengan 2 model yakni internal 16 GB dan 64 GB serta support penuh lewat ekspansi microSD sampai 128 GB. Meski begitu, daya tahan baterainya tidaklah terlalu besar dengan tipe Li-Po 2680 mAH non-removable.

Harga Huawei P8

Jadi tak perlu kaget lagi kalau Huawei P8 sudah sepantasnya memberikan harga cukup tinggi karena penawaran speknya pun tidaklah main – main. Dikabarkan dari beberapa sumber terpercya jika bandrolan harganya bisa mencapai 6,8 – 8,2 jutaan, tergantung di tiap – tiap pilihan memory internalnya. Itulah tadi, ulasan gadget terbaru khususnya terkait Harga Dan Spesifikasi Huawei P8b, terima kasih.

Huawei P8 Lite, Ponsel Octa-core dengan Kamera 13MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Top Celebs Jackets is now offering the best prices on Leather Jackets For Men. Made available in 100% Real leather material with Free Shipping. Men's Faux Leather Jackets

    BalasHapus