Lenovo A7000, Phablet Android Lollipop Octa Core 2Jutaan

Pabrikan asal Tiongkok yaitu Lenovo sepertinya tak ingin kalah dari para pesainganya. Terbukti pada bulan maret lalu ikut meramaikan Mobile World Congres (MWC) di Barcelona. Dengan mengusung inovasi baru, menghadirkan salah satu smartphone mumpuni Lenovo A7000. Pastinya para pecinta gadget tanah air penasaran kan dengan Harga Dan Spesifikasi Lenovo A7000 yang ditawarkan? Tenang saja karena disini akan terkupas tuntas bagaimana spek unggulanya termasuk juga fitur – fitur menarik sehingga akan membuat anda terpikat bahkan ingin memiliknya. Baiklah, langsung menuju ke pembahasan secara mendetail untuk anda para pengunjung atau pembaca setia. 

 

Spesifikasi Lenovo A7000

Diawali pada tampilan luarnya terlihat stylish dan elegan denga ukuran sedikit lebih besar 152.6x76.2x8 mm, berat 140 gram, lebar layar 5.5 inchi sampai bertipe IPS LCD Capacitive Touchscreen bewarna 16 M tentu mampu memberikan bagian interface yang memanjakan mata, begitupun anda dimudahkan ketika harus membawanya keluar rumah. Menuju ke area hardwarenya, bisa dibilang kalau bagian tersebut nampak tangguh karena dibekali processor Octa Core kecepatan 1.5 GHz Mediatek MTK6752 menjamin performa maksimal di segala sisinya. Apalagi dukungan penuh lewat RAM berukuran 2 GB maka dapat memperlancar aktivitas anda bermain game maupun saat menjalankan aplikasi multitasking. Disamping itu pula, hadirnya sistem processor OS android Lollipop v5.0 semakin mempercepat hingga menstabilkan kinerjanya. Meski smartphone ini berada di kelas menengah, tetap saja kualitas GPU Mali-T760MP2 dapat memperlihatkan kualitas terbaik ketika menjalankan game HD. Beralih ke sektor penyimpananya, bahwa Lenovo A7000 memiliki 2 jenis penyimpanan file yaitu internal berkapastias 8 GB serta memory eksternal yang dapat diekspansi hingga 32 GB. Sudah sangat cukup memberikan keleluasaan untuk menyimpan berbagai macam file. Mengenai konektivitasnya memang cukup lengkap yang diantaranya 4G LTE kecepatan 150 Mbps, 3G (HSPA, HDSPA) tak lupa juga 2G (EDGE, GPRS), adapun tambahan standar seperti Bluetooth v4.0 dan A-GPS. Untuk salah satu fitur unggulan berada di sektor kameranya, dimulai pada kamera utama terpasang lensa beresolusi 8 MP sudah barang tentu memberikan hasil jepretan menakjubkan, sedangkan di kamera depanya sendiri dibekali lensa cukup besar berukuran 5 MP. Terakhir pada penyupali energinya, tersemat baterai jeni Lithium Polymer 2900 mAh diperkirakan dapat bertahan seharian pada pemakaian normal. Tidak salah lagi bila anda para pecinta smartphone pintar menjatuhkan pilihan pada Lenovo A7000.

Harga Lenovo A7000

Bagaimana, sudah lengkap bukan? Oh ya, ternyata ada yang kelupaan bahwa terkait harga pastinya nampaknya masih sembunyi – sembunyi namun menurut informasi yang didapat jika dikonversikan ke mata uang rupiah dibandrol dengan kisaran harga 2,2 jutaan per unit. Kiranya apalagi kekurangan dari Harga Dan Spesifikasi Lenovo A7000? Cukup pantas jika harga tersebut sebanding terhadap penawaran kualitasnya. Semoga bermanfaat.

Lenovo A7000, Phablet Android Lollipop Octa Core 2Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar