Vandroid T5e, Harga dan Spesifikasi Terbaru 2015

Saat ini pangsa ponsel di dunia sangat dipengaruhi oleh perkembangan sistem operasi android yang merupakan sistem operasi terbarukan yang dibuat dengan rancang dasar sistem operasi linux yang menjadikan android menjadi sistem operasi yang sangat populer dan menjadikannya paling banyak diminati khususnya di Indonesia. hal ini juga tak terlepas dari google sebagai sebuah perusahaan IT besar yang membangun dengan keseriusan yang amat besar demi keberlangsungan sebuah sistem operasi yang kini mewabah ke semua kalangan di dunia. Hal ini tak akan lepas dari peran besar masyarakat atau konsumen di tanah air yang membudayakan android tersebut. Salah satu ponsel sekaligus tablet yang digandrungi masyarakat adalah besutan Advan yaitu Vandroid t5e yang merupakan versi dari Advan yang laris di pasaran. 

 
Vandroid t5e merupakan tablet dengan beragam varian warna yang cocok memenuhi kebutuhan kawula muda akan gaya gadget masa kini yang punya penampilan tips, ringan dan keren. Didukung dengan sistem operasi berbasis android yang juga sudah mendukung versi terbaru android jelly beans ini tentu cukup banyak diminati masyarakat konsumen Indonesia yang memang sudah mencintai sistem operasi android dengan beragam fitur yang ada di dalamnya.

Pesona Fitur Vandroid T5e

Kelebihan dari vandroid t5e adalah muatan fitur dan fasilitas premium yang ada di dalamnya yang membuat tablet pintar yang satu ini menjadi andalan bagi bajak pecintanya yang memang menyukai sistem operasi android yang keren-keren. Salah satu keunggulannya adalah sematan kamera berkekuatan lensa kamera 8 megapiksel untuk kamera depan dan sematan kamera 2 megapiksel untuk kamera depan. Cukup baik dan sangat cocok bagi anda penggila berpergian karena kamera ini tidak akan mengecawakan anda. 

Vandroid t5e hanya dibanderol dengan harga Rp. 1.500.000 cukup terjangkau untuk kantong masyarakat Indonesia khsusnya kawula muda yang memerlukan fleksibilitas dalam berbagai kegiatannya di luar ruangan seperti berpergian dan sebagainya. Jadi tunggu apa lagi ayo beli tablet yang satu ini di toko tablet terdekat.

Vandroid T5e, Harga dan Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar