Design Elegan Advan Vandroid Star Note

Berikut ini adalah gadged keluaran terbaru dari advan yaitu phablet, phablet sendiri adalah gabungan antara smartphone dan tablet. Dari gabungan tersebut terciptalah phablet advan vandroid star note yang di peruntukan bagi kalangan menengah kebawah. Dengan design yang sangat artistic dan terkesan mewah. Kini masyarakat tidak perlu mengeluarkan banyak budged untuk memiliki phablet advan tersebut. Phablet ini juga telah di bekali dengan perngkat canggih dan performa yang cukup cepat untuk menjalankan aplikasi. 

 
Phablet advan vandroid star note ini juga tidak terlalu besar yaitu dengan ukuran layar 5,5 inches, dan dibekali resolusi layar yang cukup tajam. Untuk fitur-fiturnya juga sudah sangat lengkap, karena hanya dengan layar 5,5 inches phablet ini sudah mencakup semua spesifikasi yang ada dalam tablet. Design vandroid star note yang tidak terlalu lebar dan slim akan memudahkan para penggunanya untuk lebih mudah dalam menggenggam dan mudah di gunakan untuk keperluan sehari-hari.

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid Star Note

Untuk urusan penyimpanan data, advan vandroid star note ini menyuguhkan ruangan yang cukup lega di internal memorynya, yaitu 8 gb, yang sudah tentu sangat cukup di gunakan untuk menyimpan data maupun aplikasi namun phablet vandroid star note ini masih menambahkan tambahan ruangan yaitu dengan menambahkan memory external yang mampu menampung hingga 32 gb. Processornya juga sudah menggunakan tipe quadcore 1,3 ghz yang mampu memaksimalkan kinerja gadged anda dan juga di dukung dengan Ram 1 gb. 

Bagi para penggemar fotografi, phablet inilah jawabannya. Karena di dukung dengan lensa kamera 8 megapixel untuk kamera utama yang dilengkapi dengan flash, dan 3 megapixel untuk second kamera atau kamera depan yang sangat cocok untuk foto selfie. Anda juga sudah tidak perlu resah akan kehabisan batrey karena advan vandroid star note ini dilengkapi dengan kapasitras batrey yang cukup besar yaitu 2300mah. Karena phablet ini di peruntukan bagi kalangan menengah kebawah, jadi harga yang di patok juga tidak besar yaitu 1.699.000. Harga yang cukup murah untuk phablet dengan spesifikasi tinggi.

Design Elegan Advan Vandroid Star Note Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar