Harga Dan Spesifikasi Andromax V3S Bulan Ini

Sebagai perusahaan lokal PT Smartfren Telcom terbesar di tanah air, vendor tersebut kembali memperkenalkan produk gadget terbarunya yang mengusung generasi Andromax V2 yakni Andromax V3S. Tentu saja hal ini begitu menggembirakan terutama bagi penggemar smartphone lokal berkualitas tinggi. Mengenai Harga Dan Spesifikasi Andromax V3S diprediksi akan menjadi jagoan baru yang mampu bersaing dalam kancah pasar nasional di tengah persaingan ketat terhadap ponsel atau gadget kelas menengah kebawah. Disamping itu pula, menurut sumber bahwa Andromax V3S merupakan bagian penyempurnaan sekaligus memberikan peningkatan performa dari produk sebelumnya. Adapun hal menarik lainya adalah arti tulisan “S” dari V3S yang bermakna “selfie”, sepertinya akan menjadi peluang tersendiri untuk menghadirkan perangkat telekomunikasi kamera depan lebih canggih mengingat trend selfie di Indonesia sendiri pun banyak peminatnya. Lalu apa saja kualitas dan fasilitas yang ditawarkan oleh vendor Smartfren? Langsung baca penjelasanya berikut.
Harga Dan Spesifikasi Andromax V3S
 

Spesifikasi Andromax V3S

Melirik pada panel layarnya menghadirkan ukuran 5 inchi berteknologi IPS membuatnya semakin menarik hingga tampil dengan kejernihan optimal. Sedangkan di bagian dapur pacu termotori oleh processor Quad-core Snapdragon yang mempunyai clockspeed 1.2 GHz, terlengkapi RAM 1 GB hingga pengolahan grafis Adreno 302 sampai pendukung OS Adroid Kitkat 4.4 semakin menyempurnakan keistimewaan Andromax V3S ini bahkan membuat aktivitas bermain game maupun menjalankan aplikasi tertentu kian lancar tanpa hambatan. Untuk ruangan penyimpanan data, Smartfren tipe tersebut telah menyediakan memory internal sebesar 8 GB yang mampu diperluas melalui memory eksternal (microSD) sampai batas maksimal 32 GB. Nampak lebih dari cukup jikalau hanya sekedar menyimpan file – file data, video maupun dokumen lainya. Menuju ke sektor kamera, bahwa sudah dijelaskan sebelumnya jika salah satu unsur unggulanya terletak di bagian dual kameranya yang mana masing – masing beresolusi 8 MP (kamera belakang) dan 2 MP (kamera depan) serta fitur pendukung seperti LED flash, Autofocus. Pastinya akan selalu memanjakan hasil memukau setiap jepretan foto baik itu saat sendiri atau bersama keluarga anda. Kemudian bagi anda yang ingin mempunyai ponsel berkapasitas daya baterai lebih lama, mungkin Andromax V3S cocok sekali karena menggunakan daya baterai cukup besar 2500 mAh.

Harga Andromax V3S

Meski mempunyai kualitas dan spek lebih tinggi diantara ponsel sejenis, tentunya tidak serta merta mematok harga sangat mahal. Diambil dari beberapa sumber terpercaya bahwa di Indonesia sendiri harganya hanya kisaran 2 jutaan saja. Ini pun terlihat jelas kalau patokan harga sebanding terhadap penawaran kualitasnya. itulah info singkat mengenai Harga Dan Spesifikasi Andromax V3S, anda tertarik?

Harga Dan Spesifikasi Andromax V3S Bulan Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar