Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z410 Terbaru 2015

Bagi anda penggemar berat gadget Android dengan fasilitas 4G sepertinya telah menemukan artikel tepat untuk anda ikuti yaitu Acer Liquid Z410. Spekulasi terkini yang berkaitan dengan Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z410 menujukkan bahwa target pemasaranya menggaet masyarakat kelas menengah. Bukan tanpa alas an karena ponsel terbaru keluaran perusahaan ini dibandrol dengan harga sangat murah. Hadirnya tipe Z410 memberikan persaingan ketat terutama untuk smartphone 4G di Indonesia sendiri bahkan pesaing – pesaing seperti Andromax, Xiaomi maupun Lenovo mungkin saja dapat tersingkir. Selain mengunggulkan jaringan 4G juga performanya didukung berbagai fasilitas terbaik mulai dari sistem operasinya, fitur – fitur serta penghasil dayanya. Ingin tahu lebih lanjut? Silahkan baca penjelasanya berikut ini : 

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z410
 

Spesifikasi Acer Liquid Z410

Ponsel yang satu ini berdesain lebih luas dengan ukuran 4,5 inchi, dilapisi teknologi terbaru layar IPS (in plane switching) dan kerapatan mencapai 245 pixel per inch membuatnya begitu istimewa dihadapan para pengguna gadget. Disamping itu didukung pula resolusi HD 1280x720 pixel memberikan kenyamanan dan tampilan terbaiknya. Kemudian menelisik pada area sistem processornya, disenjatai chipset Media Tek MT6732 berpadu processor quad-core ARM Cortex-A53 mampu menjalankan segala fasilitas tanpa perlu khawatir terjadi loading lama. Ditunjang pula dengan RAM mencapai 2GB dan GPU Mali-T760MP2 sehingga dapat memaksimalkan kinerja Acer Liquid Z410. Selanjutnya yaitu mengenai jenis fitur utama, mengandalkan kamera utama berukuran 5MP berkombinasi autofocus dan LED flash menjadikan hasil jepretan tetap memukau. Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z410 begitupun juga dilengkapi kamera sekunder berukuran 2MP tentunya anda bisa melakukan video call atau foto selfie. Menarik bukan? Nah, untuk kapasitas memorinya sendiri tersedia internal 8GB yang pastinya terdapat tambahan memory eksternal dengan bantuan microSD mencapai 64GB. Pabrikan asal Taiwan ini benar – benar memproduksi ponsel berkulitas tinggi dimana menjadikan keunggulan utama pada jaringan 4G disertai konektivitas terbaik seperti 3G HSPA, GPS, port microUSB, Wifi dan Bluetooth. Oh ya, tidak lupa pula daya baterai yang tinggi berkapasitas 2000mAh (mampu bertahan 5,5 jam pemakaian).

Harga Acer Liquid Z410

Berbicara masalah harga, sepertinya sudah dikatakan sebelumnya jika menurut sumber harganya berkutat di kisaran 1, 3 jutaan. Jika dibandingkan dengan spesifikasi atau penawaran fiturnya, harganya sangatlah terjangkau dan bisa dibilang lebih murah daripada smartphone sejenis. Sekian ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z410, apabila bermanfaat kiranya dapat menyebarluaskanya. Terima kasih

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z410 Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar