Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z220

Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z220 - Beberapa saat yang lalu, produsen elektronik acer telah merilis produk baru smartphonenya yakni Acer Liquid Z220. Acer Liquid Z220 dibuat untuk menyempurnakan produk sebelumnya. Secara luas, produk acer digadang akan mampu memenuhi permintaan smartphone untuk kalangan menengah kebawah dimana kebanyakan smartphone yang diproduksi adalah smartphone dengan harga terjangkau dan kualitas yang mumpuni. Hal yang membedakan Acer Liquid Z220 dengan pendahulunya yakni OS yang digunakan dimana type sebelumnya menggunakan Windows Phone 8.1 sedangkan Acer Liquid Z220 memilih menggunakan OS android terbaru Lolipop. Anda tidak perlu khawatir masalah kecepatan taskingnya karena melihat spesifikasi yang ditawarkan membuat produk ini layak untuk dipertimbangkan. Penasaran dengan spesifikasi Acer Liquid Z220 dan harga yang dibandrolnya maka simak dibawah ini :

Gambar Acer Liquid Z220
 

Spesifikasi Acer Liquid Z220

Melihat dari segi desainya bisa dibilang masih mengusung seri lama namun beberapa tambahan diantaranya cover belakang berdesain serat yang membuatnya lebih elegan serta tidak terasa licin. Layarnya berukuran 4 inchi berkombinasi tipe TFT Capacitive Touchscreen 480x800 pixel. Tentunya luas interface ini sangatlah cocok memanjakan mata anda untuk berlama – lama didepan layar. Alat dapur pacunya meliputi OS Android Llipop V5.0, kemudian tersemat pula processor dual core 1.2 Ghz Snapdragon 200, jadi dapat dipastikan bahwa kualitasnya tak perlu diragukan. Apalagi dengan adanya RAM mencapai 1GB dapat memberikan akses lebih cepat dan tanpa kendala. Sedangkan di area kapasitas memori dari Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z220 tersedia internal berukuran 8GB yang akan membuat penyimpanan segala jenis dokumen anda tercukupi, namun bila masih kurang tenang saja karena sudah disediakan memory eksternal sampai 32GB yang memberikan keleluasaan menyimpan berbagai file atau data lebih besar lagi. Meski hanya memiliki kamera standar dengan kamera utama berukuran 5MP tetap bisa menghasilkan kualitas foto terbaik karena dilengkapi fasilitas autofocus maupun LED flash dan pada bagian depan juga tak ingin kalah yaitu terselip kamera berukuran 2MP. Terakhir adalah penghasil dayanya terpasang baterai berkapasitas 1.300mAh, walau terlihat sedikit dapat bertahan pada pemakaian normal.

Harga Acer Liquid Z220

Pasti anda para penggemar gadget tak sabar untuk mengetahui harga pasaran terbarunya bukan? Mengenai ponsel pintar yang satu ini, sumber – sumber mengatakan jika harga Acer Liquid Z220 sekitar 1,3 jutaan. Sangatlah terjangkau bila dibandingkan gadget – gadget lainya. Walau begitu harga tersebut tergolong cukup tinggi dikelasnya karena sampai sekarang pun sudah banyak penawaran performa gadget lebih tinggi dengan harga 1 jutaan saja. Demikianlah informasi menarik seputar Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z220, semoga bermanfaat.

Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z220 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar