Harga Dan Spesifikasi Andromax C3si Terbaru 2015

Persaingan gadget di tanah air semakin keras karena mulai munculnya beragam jenis smartphone dengan harga murah dan kualitas terbaik. Smartfren yang merupakan salah satu vendor lokal juga menunjukan eksitensinya dengan menggebrak pasar gadget kelas menengah kebawah melalui Smartphone terbarunya yakni Andromax C3si. Jika berbicara mengenai sebuah smartphone maka tidak terlepas dari pembahasan harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh vendor tersebut. Beberapa bulan sebelumnya, Smartfren juga mengeluarkan produk sejenis bertipe Andromax C3s. Nah, meski kabarnya produk terbaru kali ini masih berkutat pada spesifikasi yang sama namun tentunya ada beberapa perbedaan dimana C3si sedikit lebih unggul dibanding saudaranya itu.
 
 Andromax C3si

Spesifikasi Andromax C3si

Sekilas melihat secara kasat mata, Andromax C3si ini hampir serupa dengan produk sebelumnya yaitu terpasang layar penuh WVGA 4 inchi, beresolusi 480x800 pixels yang tentunya memberikan gambaran terbaik dan leluasa untuk bermain – main dihadapan layarnya. Selanjutnya masuk kedalam processornya, mengandalkan jenis CPU snapdragon dual-core 1.2 GHz Cortex A7 didukung kinerja dari Os Android Kitkat sehingga mampu memaksilkan kinerja ponsel tersebut. Sedangkan di area grafisnya tersemat jneis GPU Adreno 302 yang membuat pengolahan grafis nampak lebih jelas. Beralih ke sektor storage atau penyimpanan data bahwa kapasitas internalnya sudah menyediakan ukuran 4GB, akan tercukupi kebutuhan anda menyimpan file atau dokumen penting. Jangan khawatir jika memory nampak terlihat penuh karena dilengkapi pula solot eksternal memory card dengan pencapaian batas maksimal 32GB. Kemudian menuju ke lini fotografinya berbekal kamera utama sebesar 5MP menjadi salah satu keunggulan “ yang pas” terkait Spesifikasi Andromax C3si. Selain itu dilengkapi pula kamera depan berukuran 3MP yang mendukung hasil jepretan foto saat selfie ria maupun video call. Berpindah ke daerah konektivitas dimana masih tetap mengandalkan fitur sebelumnya yaitu EVDO Rev.A (3.5G/CDMA2000-1X (mampu menyajikan kestabilan koneksi) dan seperti halnya ponsel sejenis menggunakan fitur bluetooth A2DP serta teknologi A-GPS. Di segmen penghasil dayanya terpasang baterai berkapasita 1500 mAH. Inilah yang ditunggu – tunggu, apakah perbedaan akan keunggulanya? Yaitu bagian audionya menggunakan Dolby Digital Plus (pilihan 2 warna Pure White dan Dark Grey).

Harga Andromax C3si

Bagaimana, anda tertarik? Tentu jika anda menginginkanya, tak perlu merogoh gocek dalam dalam. Alasanya bahwa kisaran harga Andromax C3si hanya sekitar 800 ribuan per unitnya, murah kan? Itulah informasi terupdate seputar Harga Dan Spesifikasi Andromax C3si, terima kasih.

Harga Dan Spesifikasi Andromax C3si Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar