Harga Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power

Berita terbaru kembali memanas seiring dengan produk rilisan vendor local evecross Elevate Y Power. Mengusung Harga Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power yang berbanding lurus, tentunya membuat garapan smartphone tersebut makin berkelas hingga beberapa kabar mencuat terkait ketertarikan penggemar gadget di tanah air yang ingin segera memiliki Evercross Elevate Y Power. Mungkin anda adalah salah satu penggila android, namun beberapa kali mengeluhkan bila kapasitas baterai di setiap smartphone tergolong kecil. Tapi tidak untuk yang satu ini, karena membawa kapasitas baterai lebih besar, processor handal serta penawaran fitur – fitur menarik pastinya memanjakan anda saat mengaplikasikanya. Anda tertarik? atau penasaran? Berikut penjelasan secara terperinci. 

 

Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power

Membawa body cukup besar dengan dimensi 144x71x9.9 mm, layar berukuran 5 inchi dan bobot 170 gr memang bisa dikatakan sedikit lebih berat daripada smartphone sejenis. Meskipun begitu, ponsel ini tetap dibekali kualitas panel yang mumpuni yakni IPS LCD beresolusi HD 720x1280 pixels serta kerapatan mencapai 294 ppi yang membuat penampakanya lebih jernih. Selanjutnya untuk masalah hardwarenya mempercayakan pada penanaman Chipset MediaTek MT6582 berpadu CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, tentu hal tersebut sangatlah mendukung kinerja Emevate Y Power semakin lancar. Apalagi hadirnya sistem OS Android Kitkat v.4.4.4, GPU Mali 400MP2 sampai memory RAM sebesar 1 GB mampu memperlihatkan kesempurnaan grafis serta kegaharanya. Beralih ke area koneksinya, masih menggunakan koneksi standar seperti 3G HSPA up to 21 Mbps, HSVPA up to 5.76 Mbps, Wi-fi hotspot, Wi-fi Direct, Bluetooth dan micro USB., jadi belum ada kelengkapan NFC maupun USB OTG. Sedangkan trend kameranya sendiri menyematkan ukuran sangat besar yaitu 13 MP(kamera utama) yang dilengkpi fitur autofocus, HDR, face detection, LED flashgeotagging dan touch focus. Nah, kamera depanya juga tak mau kalah, dimana tertancap lensa ukuran 5 MP sebagai kamera kedua untuk menghasilkan jepretan menakjubkan. Dikatakan sebelumnya bahwa salah satu kekuatan dalam menarik perhatian banyak orang adalah terletak pada kapasitas baterai yang berukuran 4250 mAH, mampu bertahan selama 2 hari (dalam mode 3G). Luar biasa bukan?

Harga Evercoss Elevate Y Power

Tunggu dulu bila anda ingin mendapatkan ponsel pintar ini, sedikitnya perlu merogoh kocek dalam – dalam karena harga yang dibandrol memanglah mahal yakni kisaran 2,5 jutaan. Walau ada beberapa kekurangan, tetap saja Harga Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power selalu sesuai dengan yang ditawarkan dan pastinya anda bisa terpuaskan setelah mendapatkanya.

Harga Dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar