Harga Evercoss One X, Spesifikasi Android Lollipop 5.1

Seiring dengan kemajuan teknologi komunikasi, para vendor – vendor perusahaan besar seperti Asu, Nokia, Samsung, dan sebagainya kian menggalakkan produk terbarunya untuk diperkenalkan kepada dunia. Tak ketinggalan pula, salah satu vendor lokal evercross kembali lagi dengan wajah barunya leat rilisan ponsel Android murah meriah yaitu Evercross One X. Peluncuran Harga dan Spesifikasi Evercoss One X ini disebutkan kalau speknya menyempurnakan produk sebelumnya. Mengandalkan sistem operasi dari Google, tentunya smartphone yang satu ini layak untuk dipertimbangkan menjadi pilihan anda. Tidak sampai disitu saja, fitur – fitur menarik serta penawaran kapasitas penyimpanan lebih besar bisa menjadi andalan di kancar gadget nasional. Mempunyai kerjasama sangat dekat dengan google pada project ini, sang vendor pun kian percaya diri saja dalam menyajikan Evercross One X. Sepertinya, anda mulai penasaran? inilah detail speknya untuk anda simak. 

Harga dan Spesifikasi Evercoss One X
 

Spesifikasi Evercoss One X

Bila dibandingkan dengan produk sejenis, Evercross One X memiliki sudut – sudut lebih tumpul di setiap bagian lengkunganya. Didukung layar berukuran 4.5 inchi, berdimensi 132x67x8.9 mm terasa nyaman ketika menggunakanya. Adapun resolusi layarnya juga bagus hingga 480x854 pixels dengan ragam warna mencapai 16M serta terdapat juga kombinasi standar yakni capacitive touchscreen. Berlanjut ke bagian hardware, ponsel yang satu ini dibekali CPU mumpuni Quad Core, Chipset MediaTek seri MTK6582 (clock speed 1.3 GHz), memory RAM 1 GB beserta system Android Lollipop menjadikanya superior untuk masalah menjalankan aplikasi apapun dibanding smartphone lainya. Tapi berbicara masalah grafis, sampai saat ini belum ada kejelasan pasti mengenai sentral grafisnya. Beralih ke memory iternalnya, bahwa terdapat perbedaan mencolok jika dahulu ponsel jadul hanya bisa menyimpan lagu saja maka evercross One X sudah tersedia memory internal sangat besar mencapai 8 GB, sedangkan memory eksternalnya bisa dimaksimalkan sampai batas 32 GB. Menelusuri untuk area fasilitas, tentu takkan lepas dari lini fotografinya. Tersemat kamera utama 5 MP sudah mampu menyimpan momen – momen menarik saat berfoto atau pun membuat video. Begitu pun kamera belakangnya terpasang lensa berukuran 2 MP, walau tak tampak besar namun cukup bila ingin berselfie. Khusus pada sektor koneksinya mampu berlari kencang lewat jaringan 3G berkecepatan HDSPA 21 Mbps, tersupport pula oleh Wi-fi, GPS, microUSB dan Bluetooth. Akhirnya sampai juga pada penghasil dayanya, hadir dengan baterai kapasitas 1780 akan memberikan daya maksimal selam seharian pernuh, meski begitu jika terlalu banyak aplikasi yang berjalan tidak menutup kemungkinan jika baterainya tidak akan bertahan lama.

Harga Evercoss One X

Jika melihat sekilas terhadap produk Evercross One X, kiranya anda pun dapat memperkirakan kisaran harganya. Menurut beberapa sumber yang ada ponsel pintar tersebut dihargai 1,4 jutaan. Walau anggaran budget agak merogoh kantong anda lebih dalam tetapi sebanding dengan penawaran kualitasnya. Semoga informasi Harga dan Spesifikasi Evercoss One X kali ini dapat berguna bagi anda, sekian.

Harga Evercoss One X, Spesifikasi Android Lollipop 5.1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar