Spesifikasi Evercoss Winner X, Smartphone Murah

Belum lama ini vendor lokal Evercross telah mengeluarkan produk ponsel pintarnya lewat seri Winner X. Dan kali ini gilirian seri terbarunya kembali hadir untuk anda yakni Evercross Winner T sebagai gadget kelas menengah kebawah yang berkualitas. Adapun Harga Dan Spesifikasi Evercoss Winner T bisa dibilang masih mumpuni karena menawarkan spesifikasi handal serta dibanderol harga kurang dari 1 jutaan. Dimana salah satu fitur menarikdan unik untuk dicoba adalah Smart Gesture yang mempermudah pengguna mengakses suatu aplikasi favorit dalam satu sentuhan saja. Bagaimana? Anda tertarik. Namun tak pantas rasanya bila belum mengenal lebih dekat terhadap ponsel pintar Winner T ini. Jadi ada baiknya, mari melihat penawaran speknya. 

Harga Dan Spesifikasi Evercoss Winner T

Spesifikasi Evercoss Winner T

Smartphone Winner T nampak hadir dengan gaya baru, memiliki layar sentuh berukuran 4 inchi, beresolusi 480x800 pixels tentu akan lebih membuat nyaman ketika digenggam oleh pemiliknya. Begitupun saat mengoperasikanya cukup menggunakan satu tangan saja. Ditenagai oleh processor Quadcore 1,2GHz, didukung pula oleh memory RAM 1 GB sudah mampu membuat kinerja ponsel tersebut semakin maksimal. Belum lagi, adanya sokongan oleh sistem operasi OS Android Kitkat v.4.4 menambah dapur pacunya kian memukau dihadapan para pecinta gadget lokal. Tapi ada satu hal yang belum diketahui secara pasti yaitu Chipset dan pengolahan grafisnya. Terlepas dari hal tersebut, pasti anda tak juga ingin menelusuri fitur menarik lainya bukan? Nah, melirik pada fitur kameranya sendiri, dibekali lensa berukuran 5 MP (dilengkapi panoramic view) sepertinya sudah cukup dalam mengabadikan hasil jepretan yang menakjubkan. Sayangnya bagian kamera depanya belum dapat diketahui berapa ukuran resolusinya. Menuju ke sektor koneksinya, tersemat jenis jaringan 3G/HDSPA/GSM, tersedia juga Wi-fi, GPS, 3D Gravity Sensor dan Bluetooth. Masuk ke bagian ruang penyimpanan, bahwa Evercross Winner T ini menyediakan memory eksternal hingga 32 GB. Berlanjut pada baterainya sebagai penghasil daya untuk menjalankan keselurahn aplikasi yakni dibekali baterai berdaya 1450 mAH.

Harga Evercoss Winner T

Setelah mengulas beberapa spek beserta fitur – fitur pada Evercross Winner T, mungkin anda bertanya – tanya berapa harga sebenarnya? Tenang saja, anda tak perlu khawatir karena harganya sendiri belum ada kepastian mutlak, namun mencuat dari sumber – sumber terpercaya jika dibandrol tak lebih dari 1 jutaan. Harga yang murah dan cocok sekali dengan penampilanya, selain ulasan Harga Dan Spesifikasi Evercoss Winner T, sang vendor menghadirkan 3 varian warna diantaranya abu – abu, hitam serta putih.

Spesifikasi Evercoss Winner X, Smartphone Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar